Directory UMKM

Rating
Featured/Unfeatured
Claimed/Unclaimed
1.jpg

Argares menyediakan layanan server dan hosting berikut maintenance, sehingga Anda para pemilik bisnis yang membutuhkan layanan website atau aplikasi yang ditaruh di web server tapi tidak punya staf IT untuk mengelola, kami hadir untuk Anda sehingga Anda tidak lagi dipusingkan masalah maintenance server dan layanan hosting serta email bisnis.

Kami memiliki pengalaman sejak 1999 dalam mengelola IT Deparment di berbagai perusahaan serta mengelola 66+ server, membangun berbagai software aplikasi bisnis untuk perusahaan.

Logo LSP LPK GUT Square.jpg

Lembaga Sertifikasi Profesi Pihak Pertama yang didirikan oleh LPK Global Ultima Talenta dengan Sertifikat Lisensi Nomor BNSP-LSP-2380-ID.

Lembaga Sertifikasi Profesi yang terpercaya dengan menyelenggarakan sertifikasi kompetensi yang optimal dan terus memastikan kompetensi tenaga kerja maupun pelaku wirausaha sesuai dengan output yang diharapkan.

jasa pindahan barang antar provinsi.png

Aligis Express adalah solusi terbaik untuk pengiriman barang Anda! Kami merupakan perusahaan jasa pengiriman barang, jasa ekspedisi, dan sewa truk dengan harga kompetitif yang mampu menjangkau pelosok Indonesia.

Dengan pengalaman yang luas, tim profesional kami siap memberikan layanan terbaik. Kecepatan dan keamanan adalah prioritas kami dalam setiap pengiriman. Kami menawarkan harga kompetitif tanpa mengorbankan kualitas pelayanan.

Kami memiliki jangkauan layanan yang meliputi seluruh wilayah Indonesia. Tidak peduli seberapa jauh atau sulit lokasi pengiriman Anda, kami siap membawakan barang Anda dengan cepat dan aman. Anda dapat mengandalkan jaringan luas kami yang mencapai pelosok Indonesia.

Armada truk kami berkualitas tinggi dan terawat dengan baik. Dilengkapi dengan sistem pelacakan terkini, Anda dapat melacak status pengiriman secara real-time. Hal ini memberikan kepastian dan visibilitas penuh terhadap barang Anda selama perjalanan.

Showing 1 - 10 of 423 results