Wiki Wirausaha 101

Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC) – Pusat Pelatihan Kewirausahaan Terpadu PT. HM Sampoerna Tbk

Banner-WikiWirausaha

Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC) – Pusat Pelatihan Kewirausahaan Terpadu PT. HM Sampoerna Tbk

Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC) merupakan bentuk tanggung jawab sosial sekaligus komitmen keberlanjutan PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) kami berupa pusat pelatihan kewirausahaan terpadu. Melalui SETC, Sampoerna mendukung upaya pemerintah mengakselerasi pertumbuhan ekonomi melalui komitmen berkelanjutan terhadap pemberdayaan dan pembangunan kapabilitas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia.

Sejak beroperasi pada tahun 2007, SETC memberikan pelatihan meliputi hard skill maupun soft skill di bidang budidaya pertanian, peternakan, dan keterampilan lainnya. Selain pelatihan, SETC juga memfasilitasi riset terapan, pendampingan dan jejaring pasar, konsultasi usaha, serta jejaring UMKM. SETC juga memiliki ruang pelatihan dan pertemuan, laboratorium kultur jaringan, area untuk ternak, perikanan dan penelitian, serta penginapan. Dalam perjalanannya selama 15 tahun, SETC telah mendukung peningkatan kapasitas untuk lebih dari 60.000 peserta pelatihan dari seluruh penjuru Indonesia.

Untuk bergabung menjadi komunitas SETC dan mendapatkan pelatihan-pelatihan kewirausahaan yang beragam, silakan kunjungi https://setc.id/ untuk informasi lebih lanjut.

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *