Uncategorized

Workshop Digital Marketing menggunakan Artificial Intelligence

Workshop Digital Marketing menggunakan Artificial Intelligence

Halo Sobat WikiWu!

Siapa yang mengenal Artificial Intelligent (AI)? 

Ternyata AI berguna sekali untuk banyak hal, mulai dari sekedar tanya-tanya informasi yang biasanya kita cari lewat laman search engine, membuat naskah pidato, sampai mempelajari digital marketing. 

Intellectual Business Community, mengadakan workshop menggunakan AI bagi digital marketing. 

Bukan hanya Chat GPT, tapi juga menggunakan MidJourney loh, jadi multiple tools. 

 

Tapi sebenarnya bagaimana AI dapat dimaksimalkan terlebih dalam meningkatkan potensi digital marketing? 

  • Advertising Programming. AI dapat digunakan secara efektif untuk menentukan audiens Anda, menyiapkan penargetan tepat, dan menemukan penempatan iklan terbaik untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan. Iklan terprogram dirancang khusus untuk mengurangi jumlah potensi kesalahan manusia dengan bantuan pengoptimalan AI.
  • Optimisasi SEO. Segala hal yang berkaitan dengan SEO terus berkembang berkat AI, tetapi sangat sedikit pemasar yang benar-benar mengetahui evolusi ini. Mesin pencari seperti Google terus memperbarui algoritme mereka berdasarkan AI. Misalnya, RankBrain adalah algoritme pembelajaran mesin Google yang memberikan hasil pencarian berdasarkan kueri yang dimasukkan oleh pengguna. Dalam SEO, AI dapat memainkan peran penting dalam membantu kami menentukan perilaku pengguna dan berdasarkan data ini kami dapat menghasilkan banyak kata kunci dan meta tag yang efektif. AI juga meluas ke banyak area lain, termasuk asisten suara dan analisis pencarian suara.
  • AI sebagai customer Service 24/7. Aplikasi chatbot sangat efektif dalam memenuhi permintaan sepanjang waktu ini, dan pengembangannya yang berkelanjutan memberikan dampak positif pada pemasaran digital bagi banyak bisnis. Penasaran bagaimana cara kerja chatbot? Secara umum, chatbot adalah program komputer berbasis AI yang dapat melakukan percakapan dengan pengunjung atau pelanggan Anda melalui suara atau teks, tanpa memerlukan masukan langsung dari manusia. Ini menghemat waktu dan bisa sangat berdampak pada nilai merek yang Anda rasakan.

Jadi, bagi sobat WikiWu yang berniat belajar menggunakan AI sebagai alat bantu digital marketing, tunggu apa lagi, ayok join online workshop yang berguna bagi sobat WikiWu! link pendaftaran dapat diakses dibawah ini: 

 

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *