Uncategorized

Kadin Tech Hub

Untitled design (2)

Kadin Tech Hub

Apakah kalian tau bahwa terdapat 79,4 zettabytes data/informasi per tahun? Digitalisasi sudah ada di depan mata, revolusi digital sudah tidak bisa dihindari. Adanya tantangan global menuntut kita menjadi kolaboratif. Dalam rangka mewadahi ekonomi kolaboratif dan pemecahan permasalahan SDGs Kadin telah menciptakan sebuah platform bernama Kadin Tech Hub. Kadin Tech Hub menjadi platform untuk mempertemukan masalah dengan solusi untuk dikembangkan menjadi sebuah proyek yang bermakna. Problem Owners seperti para instansi dan perusahaan menjelaskan permasalahan apa yang dimiliki oleh mereka dan nantinya para Problem Solvers akan menawarkan kapabilitas teknologi dan digital mereka untuk memecahkan dan mendigitalisasi permasalahan yang dimiliki oleh para Problem Owners.

Sebagai contoh: UMKM Restoran memerlukan digitalisasi kasir melalui aplikasi terintegrasi, di situ peran MySooltan muncul untuk menyediakan solusi single Digital Touch Point terintegrasi untuk UMKM Indonesia.

KADIN TECH HUB sudah diresmikan pada tanggal 29 Maret 2022 pada acara Digitalisasi Nusantara Expo & Summit 2022 di Solo oleh Bapak Fajrin Rasjid – Komtap Prakarsa Baru Komunikasi dan Informatika.

Untuk info lebih lanjut silahkan simak video berikut:

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *