Aceh Bali Banten Bengkulu Daerah Istimewa Yogyakarta DKI Jakarta Ekspor Impor Gorontalo ICC Indonesia Jambi Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Kalimantan Barat Kalimantan Selatan Kalimantan Tengah Kalimantan Timur Kalimantan Utara Kepulauan Bangka Belitung Kepulauan Riau Lampung Maluku Maluku Utara Mitra Pelatihan Nusa Tenggara Barat Nusa Tenggara Timur Papua Papua Barat Program Kemitraan Riau Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah Sulawesi Tenggara Sulawesi Utara Sumatera Barat Sumatera Selatan Sumatera Utara

International Chamber of Commerce (ICC) Indonesia – Program Pelatihan Key Point Pasar Export

Feature Image WikiWU (14)

International Chamber of Commerce (ICC) Indonesia – Program Pelatihan Key Point Pasar Export

TENTANG INTERNATIONAL CHAMBER OF COMMERCE (ICC) INDONESIA

Merupakan Komite Nasional dengan status organisasi yang dililit erat dengan Konstitusi ICC dan KADIN Indonesia, mempertahankan peran sebagai perwakilan Republik Indonesia untuk ICC dan koordinator keanggotaan untuk perusahaan bisnis dan praktisi Indonesia.

ICC Indonesia sangat prihatin dengan kesiapan kemampuan sumber daya manusia untuk menangani transaksi ekspor tepat waktu. Dalam perannya, ICC Indonesia terus memberikan pelatihan bisnis dan seminar khusus untuk materi Perdagangan Internasional kepada anggotanya serta merilis buku dan publikasi. Sejalan dengan aspirasi bersama untuk mengembangkan generasi pengusaha berikutnya.

TENTANG PROGRAM PELATIHAN KEY POINT PASAR EXPORT

Sebagai bentuk peningkatan kapasitas untuk UMKM, ICC Indonesia melalui Centre of Entrepreneurship (CoE) Jakarta Hub memberikan fasilitas pelatihan bagi UKM Indonesia dalam persiapan melakukan Export dengan topik dasar-dasar legalitas yang dibutuhkan dan hal-hal penting lainnya seperti termin pembayaran, surat kontrak dan lain sebagainya.

CARA BERGABUNG:

Klil di bawah ini untuk mendaftar ke program ini ya!

KONTAK:

sme@iccindonesia.org

JUMLAH UMKM YANG DIDAMPINGI PERUSAHAAN DALAM PROGRAM INI:

300 UKM

JUMLAH UMKM YANG SUDAH “NAIK KELAS” SETELAH MENGIKUTI PROGRAM INI:

25 UKM

DEFINISI / INDIKATOR UMKM “NAIK KELAS” DALAM PROGRAM INI:

UMKM telah mampu melakukan kegiatan ekspor

LOKASI PROGRAM:

  1. Untuk offline: Provinsi DKI Jakarta, Provinsi Jawa Barat, atau provinsi lain sesuai kesepakatan
  2. Untuk online: Seluruh Indonesia

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *